Yamaha Akan Tampil Spesial di Assen


Livery spesial 50 tahun Yamaha

Untuk merayakan keikutsertaan mereka yang ke 50 tahun, Yamaha akan menggunakan livery khusus di gelaran motogp Assen, Belanda, Sabtu (25/6) nanti. Skema warna indah merah dan putih akan diluncurkan ke media pada hari Rabu (22/6) di dekat sirkuit Assen dan menandakan awal Yamaha Expo yang akan berlangsung selama TT seminggu penuh.

Jorge Lorenzo dan Ben Spies juga harus berusaha melupakan kecelakaan di Sirkuit Silverstone dan fokus untuk memberikan hasil yang terbaik di Sirkuit Assen nanti yang merupakan sirkuit favorit mereka berdua. Lorenzo telah memenangkan balapan di Sirkuit Assen di tiga kelas GP. Sedangkan Ben Spies mendapatkan pole dan memenangkan lomba di tahun 2009 digelaran WSBK dan finish di posisi keempat tahun kemarin sebagai rookie motogp.

Nah, tahun ini tentunya Lorenzo dan Spies ingin mendapatkan hasil maksimal dan memberikan hadiah untuk Yamaha di perayaan 50 tahun keikutsertaan mereka di Motogp di sirkuit Assen nanti.

Lorenzo: “Assen adalah sirkuit favorit saya di mana saya sudah menang di semua kategori dan juga musim lalu. Tahun ini sangat istimewa datang ke sini karena kami merayakan ulang tahun ke 50! Sekarang kami berada di posisi kedua, kami datang ke sini untuk memberi tekanan pada pemimpin klasmen. Saya perlu melakukan pekerjaan yang sama seperti yang saya lakukan sebelumnya dengan usaha maksimal. Tim ini fokus dan saya ingin finish setidaknya di podium. “

Ben Spies: “Aku benar-benar telah melihat ke depan untuk datang ke Assen lagi. Ini adalah trek yang saya cintai dan Yamaha M1 tampaknya benar-benar bekerja dengan baik di sini. Ini adalah sirkuit cepat yang saya benar-benar menikmati, saya mempunyai begitu banyak kenangan menonton balap di TV di sirkuit ini ketika masih anak-anak, dan suatu kehormatan untuk balapan di sini sekarang. Aku masih cukup sakit dari kecelakaan Silverstone tapi aku tidak akan membiarkan hal itu menghentikanku untuk memberikan 100% seperti biasa dan mendapatkan hasil terbaik. Ini juga akan sangat keren untuk pergi ke sirkuit dengan seragam khusus di depan semua penggemar.”

Tentang diantaragesang

hanya manusia biasa yang mencoba untuk belajar melihat dunia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s