Honda Siapkan Jagoan Untuk Menghadapi Yamaha V-ixion


vixion vs CBR 150Honda sepertinya sudah gerah dengan Yamaha yang masih menguasai segmen motor sport di Indonesia. Dari seluruh segmen kendaraan bermotor di Indonesia, hanya segmen motor sport yang belum mampu dikuasai Honda semenjak direbut Yamaha dengan V-ixion. Disegmen sport ini yamaha masih menguasai pangsa pasar sebesar 48,2%.

Megapro vs BysonNah, saat ini sepertinya sudah siap menyerang Yamaha dengan menyiapkan varian sport baru 150cc dengan fitur injeksi dengan harga terjangkau seperti rivalnya. Niat Honda untuk mengeluarkan farian ini disampaikan oleh Yusuke Hori, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (PT. AHM). “Kami memang tengah menyiapkan produk baru untuk bersaing (dengan V-ixion),” ujar Yusuke Hori pada kompas.com.

new_honda_cbrSebenarnya Honda saat ini sudah memiliki motor dengan spek 150cc injeksi pada diri New CBR 150, namun sayang harganya masih terlalu mahal sehingga tidak mampu mengusik V-ixion. Sedangkan Honda New Mega Pro yang diharapkan mampu menggusur V-ixion juga belum mampu berbuat banyak dan malah asik bertarung dengan Yamaha Byson.

honda cg 150 titanNah, kira-kira motor apa yang sedang disiapkan oleh Honda? mari silahkan beropini dan berandai-andai sambil menunggu buka puasa tabir motor baru tersebut dibuka oleh AHM.

(Foto2: Google.com)

Tentang diantaragesang

hanya manusia biasa yang mencoba untuk belajar melihat dunia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Honda Siapkan Jagoan Untuk Menghadapi Yamaha V-ixion

  1. daru vixionr15 berkata:

    ternyata cbr nya over price😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s