Harga Yamaha Byson & V-ixion di Amuntai 24 Juta


yamaha bysonHarga Byson dan V-ixion di kota tampat saya tinggal (Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan) naik cukup tinggi. Menurut salah seorang teman di grup Yamaha Byson Banjarmasin Club (Byonic Banjarmasin) harga Byson sudah mencapai 24 juta rupiah (gak tau pas 24 juta, kurang atau lebih) dan makhluknya sangat jarang sekali stocknya.

Sedang menurut seorang teman yang memesan V-ixion di salah salah satu dealer Yamaha di Amuntai tempat biasa ngambil motor, harga V-ixion standar (bukan yang SE) sekarang 24 juta (Di brosur dari Ad*** finance yang saya dapat harganya 24 juta pas tetapi tertulis dengan ballpoint) dan barang sangat susah di dapat untuk semua warna, terutama warna putih amat sangat susah sekali mendapatkannya. Teman saya tersebut sudah pesan sebulan di dealer Yamaha itu sampai sekarang belum mendapatkan pesanannya.

Menurut perkiraan saya, kelangkaan V-ixion dan Byson (klo Byson dah gak usah ditanya, emang langka) tidak hanya terjadi di kota Amuntai tetapi diseluruh Kalimantan Selatan.

Kalau teman-teman semua ada yang tau informasi yang lebih valid mengenai penyebab kelangkaan dan kenaikan harga dua makhluk dari Yamaha ini monggo di sharing.

Tentang diantaragesang

hanya manusia biasa yang mencoba untuk belajar melihat dunia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

39 Balasan ke Harga Yamaha Byson & V-ixion di Amuntai 24 Juta

  1. ipanase berkata:

    wow,,,,,,,mahalnya,,ckckckck,,,,,check dealer honda,,apa mahal juga/?
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/16/beli-spareparts-mobil-di-ratu-motor-jogja/

    • diantaragesang berkata:

      iya mas, dah mahal, barang gak ready stock lagi dan juga cuma 2 varian motor tu aja yg harganya naik & susah dicari.
      klo dealer honda belum ngecek mas, tapi kayaknya tetap harganya

  2. gogo berkata:

    mahal amat yah, byson sama vixi bisa sama.. distribusinya perlu diruwat neh..

  3. diantaragesang berkata:

    iya bro, ada apa dengan dua makhluk Yamaha tersebut kok 2012 tambah susah di dapat???

  4. Over Gear berkata:

    di daerah saya (jateng) saja agak susah kalau ingin beli tanpa inden.
    kalau lagi beruntung baru datang stok ya bisa langsung bawa pulang.
    tapi naiknya cuma dikit. kalau di jakarta OTR 21,1jt ditempat saya bisa ambil antara 21,2jt-21,6jt

  5. Dr.Feelgood berkata:

    mahal amir yah…

  6. Rudy Sou1 berkata:

    mahall…

  7. Maskur berkata:

    Scorpio berapa?

  8. Novian Agung berkata:

    Jangan dibeli bro, Pio aja kalau segitu mah😀

  9. vixy182 berkata:

    untung nukarnya lagi dahulu..kada wayah ini…slm kenal bro😀

  10. Fuers mau ganti cbr berkata:

    Tempat tinggal saya ALABIO

  11. mintz berkata:

    ngeblog jg skrang ya masbro..🙂

  12. mintz berkata:

    ngeblog jg skrang masbro.. :)?

  13. ego hendrik berkata:

    Kalau d tpat saya daerah riau , harga byson 23jt , kalaw vixion 25jt ,,,, menurut sya sih gak cocok .

  14. You ExZan Pitan berkata:

    Apalagi Dp Motor naik sampai 30% tambah ngalih am mencari byson wan vixie di banjar, dasar harat bujur pang yamaha nih..sorang yamaha lover jua soalnya….

  15. iono berkata:

    kemaren coba2 nanya ke diler, harganya cuma 21 sekian. tp ga tau nih, yang warna hitam dove terbaru, naik gak ya harganya ? ( lun di brb, mas)

  16. herman doank berkata:

    Wow mahal kale ya, ada yg berminat mencari yamaha vixion, gw jual neh, harga 22 jt bekas tahun 2012, warna putih,
    modif : velg lebar dan ban samurai muka belakang, gear sinnob, cakram belakang, stang, kondisi awal masih ada, kilometer 11ribu, minat hub. 085751020691. Kota Banjarmasin

  17. dany berkata:

    klo saya beli smlm harga 21,460,000 daerah martapura

    kira” kemahalan gk yaa??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s