TOURING BYONIC BANUA 6 KE PANTAI SWARANGAN JORONG (Part 2: Kepulangan)


Okay, seperti janji saya kemarin sekarang saya lanjutkan catatan perjalanan touring ke pantai Swarangan Jorong part 2, setelah di part 1 kemarin bercerita tentang perjalanan keberangkatan.

Byonic Banua 6 on Swarangan Beach

Setelah istirahat semalam di pantai pagi harinya dilanjutkan dengan acara bebas. Sekitar jam 09.00 WITA acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Byonic Banjarmasin dan dilanjutkan dengan sesi foto-foto. Setelah sesi foto-foto selesai kami Byonic Banua 6 mohon ijin untuk pulang duluan bareng dengan Byonic Saijaan dan Byonic Banjarbaru.

Setelah bersiap untuk pulang, kami dilepas oleh saudara-saudara Byonic Banjarmasin. Dalam perjalanan pulang baru di jalan keluar pantai Swarangan Bro Ega dari Byonic Banua 6 spakbor depannya pecah dan lepas karena terhantam batu, jd selama perjalanan pulang bro Ega tanpa spakbor depan. Setelah sampai dijalan besar kami istirahat dulu sambil menunggu dua anggota Byonic Banjabaru yang masih tercecer yaitu om Donny dan …. (satu lagi saya lupa). Setelah sekitar 1 jam menunggu akhirnya om Donny muncul, ternyata Byson satunya macet, setelah diperiksa ternyata CDInya kabelnya putus. setelah disambung  lagi dengan peralatan seadanya kami bersiap melanjutkan perjalanan. Disini kami berpisah dengan rombongan Byonic Saijaan yang arah perjalanannya berlawanan. Perjalanan kami lanjutkan bersama dengan Byonic Banjarbaru.

Sampai di Pelaihari ternyata ada anggota rombongan yang ban belakangnya bocor. Karena sudah agak banyak tambalannya sekalian ban belakangnya diganti dengan yang baru. Setelah selesai dipasang, perjalanan kami lanjutkan menuju Banjarbaru.

Kami tiba di Banjarbaru sekitar pukul 12.30 WITA dan langsung makan siang disana. Setelah makan siang kami istirahat dirumah Ketua Byonic banjarbaru om Donny. Sementara teman-teman Byonic Banua 6 istirahat saya mohon ijin sebentar untuk menjenguk saudara saya yang habis kecelakaan, kebetulan rumah saudara saya tidak jauh dari rumah om Donny. Pukul 14.00 saya kembali ke rumah om Donny dan bercengkerama sebentar dengan rekan-rekan Byonic Banjarbaru.

Pukul 14.30 kami mohon diri untuk melanjutkan perjalanan. Rombongan kami diantar oleh rekan-rekan dari Byonic Banjarbaru sampai Martapura, selanjutnya kami melanjutkan perjalanan ke Kandangan, HSS karena sudah janjian dengan saudara-saudara Byonic Banua 6 yang tidak bisa ikut untuk sekalian Kopdar.

Sekitar pukul 17.00 WITA dengan melewati hujan dan panas (cie…cie… di dramatisir tp memang begitu keadaannya) kami tiba di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, HSU dan ternyata saudara-saudara BB6 yang mau menjemput baru mau berangkat dari Barabai, HST. Setelah diskusi dengan anggota BB6 yang mau menjemput sepakat lokasi Kopdar dialihkan di Angkinang, HSS, tetapi teman-teman dari Daha tidak ikut kerena takut kemalaman sampai rumah. Kami menunggu sekalian makan sore, setelah kurang lebih 1 jam menunggu, akhirnya yang ditunggu bro Ayip dan bro Ilmi datang. kopdar kami kali ini sekalian evaluasi touring yang diikuti dan membahas saran dan usul dari Ketua Byonic Banjarmasin serta hal-hal lain yang penting.

Sekitar pukul 18.30 WITA, setelah Kopdar selesai, kami melanjutkan perjalanan pulang dengan disirami hujan. Di Pantai Hambawang, saya, bro Aji dan bro Faroq berpisah dari rombongan untuk melanjutkan perjalanan ke Amuntai. Sekitar pukul 20.00 saya tiba di rumah dan huajn masih terus menyirami.

Demikian kira-kira laporan perjalanan saya, terima kasih sudah mampir dan mohon maaf klo ada penulisan nama atau ada nama yang tidak tertulis karena saya lupa. Jika ada saran dan masukan silahkan bro, saya sangat berterima kasih sekali. ini sedikit oleh-oleh touring, smoga berkenan.

Tentang diantaragesang

hanya manusia biasa yang mencoba untuk belajar melihat dunia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

11 Balasan ke TOURING BYONIC BANUA 6 KE PANTAI SWARANGAN JORONG (Part 2: Kepulangan)

  1. gesang86 berkata:

    Itu cameranaya kenapa,om???? masa lensanya berembun???😆

    • diantaragesang berkata:

      bukan mas, filternya aja kena keringat dr tangan klo gak salah, taunya pas sudah sampai rumah jd hasilnya gitu, hehehe….

      • gesang86 berkata:

        Owalach, kirain..hehehehe, jangan lupa mas kasih Selica Gel jangan sampai terlambat. Kelihatan Pudar butirannya, segera ganti yang masih biru…. (Juast Inpo) hehehhe😆

  2. diantaragesang berkata:

    oke om, makasih dah diingatin…

  3. Lira berkata:

    Touringnya seru banget.

  4. yusbi berkata:

    ulun umpat batakun bleh lah wn admin, ulun hanyar nukar byson, jar org byson kabultornya bmasalah kalo, pun uln sdh skali jua mati dtgah jalan, minta sarannya wn buhan pian kaya apa caranya supaya lncar trus jalannya, dmna bengkelnya yg bagus, trimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s