Dari hasil polling di artikel sebelumnya yang membandingkan desain dari Pulsar 200NS dengan Duke 200, para pengunjung blog ini lebih menyukai desain Pulsar 200NS daripada Duke 200. Pengunjung yang memilih desain Pulsar 200NS sebanyak 70,45% dan yang memilih Duke 200 sebanyak 29,55% dari 44 voter.

Hasil polling ini berbeda dengan hasil polling yang dilakukan oleh Mbah Dukun pemilik warung indobikermags.com. Mungkin perbedaan ini karena jumlah voter yang berbeda, polling yang dilakukan oleh Mbah Dukun jumlah voternya sebanyak 531 orang. Dari survei yang dilakukan oleh Mbah Dukun tercatat lebih dari 320 responden memilih KTM Duke (60,8 %) sementara Pulsar 200 NS yang seharusnya lebih konvensional justru hanya mendapatkan( 32,5% ) dari total 531 voters.

Okay, kita lupakan perbedaan hasil tersebut, sekarang kita membahas peluang market share kedua motor tersebut jika hadir di Indonesia. Kalau menurut perkiraan saya, market share Pulsar 200NS akan lebih besar dari Duke 200 karena yang pertama desain Pulsar 200NS lebih kearah Naked Bike yang agak lumrah dikalangan biker tanah air dibanding Duke 200 yang desainnya lebih kearah supermoto yang bisa dibilang baru di Indonesia. Kedua, dari segi harga. Kemungkinan jika kedua motor tersebut masuk ke Indonesia, Duke 200 akan masuk ke kelas premium sedangkan Pulsar 200 NS lebih ke kelas entri level (CMIIW) yang secara kasat mata marketnya lebih besar.

Nah, sekarang yang menarik ditunggu adalah berapa harga yang ditentukan oleh ATPM jika kedua motor tersebut dipasarkan di tanah air.
pulsar 200 NS pasti lebiih laku …
karena harga ya mbah….?
karena faktor harga ya mbah?klo dr segi desain sich saya lebih suka duke (selera pribadi nih, hehehe)
dijamin mesti milih seng koyok ngene kang
http://areeya2.wordpress.com/2012/02/19/modifikasi-pulsar-200-ns-fairing-ii/
menuju TKP sek
mantabh….
tampilan yg bagus..power yang gede dan harga yang terjangkau bro 🙂 ..cuman 3s nya aja lagi
setuju mas bro, 3Snya yang membuat 200NS ini diragukan
saya termasuk orang aneh, karena nggak begitu peduli dengan desain motor. karena sekeren apapun sebuah motor saat saya kendarai yang saya lihat cuma setang sama panel spidometer. sedangkan 4 katub, dohc, meski tidak terlihat tapi bisa saya rasakan keberadaannya.
lebih merasakan performanya ya mas bro…
hihihihihi…like dis banget
woke mas bro
ns 200 berpeluang laris manis kyknya..
apalagi jika didukung dengan 3Snya
Tetep pulsar
okay mas bro….
Pulsar 200NS karena faktor harga dan jaringan 3s nya kan udah lebih duluan masuk ketimbang Duke 200…
http://dizmaz.wordpress.com/2012/02/22/awas-velg-motor-dikabarkan-harus-sni-pada-mei-2012/
bener mas bro, tapi kayaknya masih harus ditingkatkan lagi klo mau bersaing dengan ATPM jepang.
mesinnya mah jauh.. cadazz ktm.. 🙂
http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/27/kalau-punya-2030jt-inilah-7-motor-favorit-di-pikiran-saya/
iya mas bro, mesin standar eropa cuma harganya mudahan sampai Indonesia gak ikutan standar motor eropa (mimpi kali ye….)
p200ns laaa.
《♥p200ns♥》
mantap mas bro, cuma berharap 3Snya bajaj dioerbaiki
Yg penting masuk dulu aja lah
Today’s on http://soccerbit.com/
– Galeri Nike CTR 360 Single Color
– Sejarah Sepatu Sepakbola
– Dari Dekat: Adidas Adipure 11Pro
– Lebih Dekat Dengan Lionel Messi
– Spy Shot Nike Mercurial Vapor VIII Bersama Marco
Boriello
kl saya jelas suka…
http://ardianfireblade.wordpress.com/2012/04/03/bebek-hyper-yamahawah-masa-ada-sih/
oke mas bro, saya juga suka kok
di tunggu di tunggu…. ayo p200ns nya di tunggu…
http://jheren.wordpress.com/2012/06/21/dunia-otomotif-pun-di-politisir-hadew/
pulsar lebih sangarrr