Uncategorized

Bintang Iklan Pocari Sweat itu Ternyata Orang Indonesia


Bro, dah lihat iklan pocari sweat yang baru belum? Yang jingle iklannya lagu Jepang dan iklannya menggambarkan beberapa gadis bergaya mirip gadis jepang lagi naik sepeda. Shooting iklan ini bertempat di Capetown, Afrika Selatan.

Mungkin teman-teman bertanya kok cuma dibilang mirip orang Jepang sich bintang iklannya??? Ya, bintang iklan Pocari Sweat tersebut adalah orang Indonesia bernama Aelke Mariska. Banyak yang mengira kalau Aelke itu orang jepang, tapi kenyataannya Aelke sendiri adalah orang Indonesia. Aelke Mariska, wanita kelahiran 17 November 1988, dengan tinggi 168 cm dan berat 50 kg ini keturunan Chinese yang tinggal di Indonesia. Iklan Pocari Sweat merupakan kemunculan perdananya di Televisi, salah satu iklan paling populer saat ini di Indonesia. Aelke Kuliah di Desain Komunikasi Visual, Universitas Trisakti, Jakarta, dan bekerja sbg Graph-Designer and Japanese lecturer asistant. Nih ku foto-fotonya Aelke.

By the way jingle iklannya bagus juga ya, hehehehehe…..

 

20 tanggapan untuk “Bintang Iklan Pocari Sweat itu Ternyata Orang Indonesia”

  1. mukanya asia timur banget. sama sekali gak mirip asia tenggara. gak nyangka ya..!!! kirain iklan dari jepang.. 😀

  2. wah gag nyangka kiraind artis jepang atw korea,,ternya produg indonesia made in indonesia…seru seru” bukan hanya dijiplak tp menjiplak jingle yg mirip korea…..top markotop dah!!!!!!!

Tinggalkan komentar