Uncategorized

Yamaha Akan Tampil Spesial di Assen


Livery spesial 50 tahun Yamaha

Untuk merayakan keikutsertaan mereka yang ke 50 tahun, Yamaha akan menggunakan livery khusus di gelaran motogp Assen, Belanda, Sabtu (25/6) nanti. Skema warna indah merah dan putih akan diluncurkan ke media pada hari Rabu (22/6) di dekat sirkuit Assen dan menandakan awal Yamaha Expo yang akan berlangsung selama TT seminggu penuh.

Jorge Lorenzo dan Ben Spies juga harus berusaha melupakan kecelakaan di Sirkuit Silverstone dan fokus untuk memberikan hasil yang terbaik di Sirkuit Assen nanti yang merupakan sirkuit favorit mereka berdua. Lorenzo telah memenangkan balapan di Sirkuit Assen di tiga kelas GP. Sedangkan Ben Spies mendapatkan pole dan memenangkan lomba di tahun 2009 digelaran WSBK dan finish di posisi keempat tahun kemarin sebagai rookie motogp.

Nah, tahun ini tentunya Lorenzo dan Spies ingin mendapatkan hasil maksimal dan memberikan hadiah untuk Yamaha di perayaan 50 tahun keikutsertaan mereka di Motogp di sirkuit Assen nanti.

Lorenzo: “Assen adalah sirkuit favorit saya di mana saya sudah menang di semua kategori dan juga musim lalu. Tahun ini sangat istimewa datang ke sini karena kami merayakan ulang tahun ke 50! Sekarang kami berada di posisi kedua, kami datang ke sini untuk memberi tekanan pada pemimpin klasmen. Saya perlu melakukan pekerjaan yang sama seperti yang saya lakukan sebelumnya dengan usaha maksimal. Tim ini fokus dan saya ingin finish setidaknya di podium. “

Ben Spies: “Aku benar-benar telah melihat ke depan untuk datang ke Assen lagi. Ini adalah trek yang saya cintai dan Yamaha M1 tampaknya benar-benar bekerja dengan baik di sini. Ini adalah sirkuit cepat yang saya benar-benar menikmati, saya mempunyai begitu banyak kenangan menonton balap di TV di sirkuit ini ketika masih anak-anak, dan suatu kehormatan untuk balapan di sini sekarang. Aku masih cukup sakit dari kecelakaan Silverstone tapi aku tidak akan membiarkan hal itu menghentikanku untuk memberikan 100% seperti biasa dan mendapatkan hasil terbaik. Ini juga akan sangat keren untuk pergi ke sirkuit dengan seragam khusus di depan semua penggemar.”

Uncategorized

Pedrosa Masih Absen Di Sirkuit Assen


Dani Pedrosa

Hari Sabtu (25/6) ini, digelaran motogp Sirkuit Assen, Belanda, tim Repsol Honda masih belum diperkuat oleh salah satu pembalap mereka, Dani Pedrosa. Pedrosa saat ini masih dalam tahap recovery untuk penyembuhan cederanya. Pembalap Spanyol itu menegaskan bahwa ia akan kembali pada RC212V di Mugello pada 3 Juli mendatang. Ia merasa lebih baik dan lebih baik setiap hari, tetapi pada saat ini hampir pasti ia tidak akan kembali di Assen.

Hiroshi Aoyama
Hiroshi Aoyama

Pada balapan Assen nanti tim Repsol Honda Akan Menurunkan 3 pembalap, yaitu Stoner, Dovi dan posisi Pedrosa akan digantikan sementara oleh Hiroshi Aoyama. Aoyama yang merupakan pembalap tim San Carlo Honda Gresini akan akan menyemplak Honda RC212V milik Pedrosa.

Kousuke Akiyoshi
Kousuke Akiyoshi

Sementara itu di tim San Carlo Honda Gresini, untuk menemani Marco Simoncelli, posisi Aoyama akan diisi sementara oleh test rider HRC Kousuke Akiyoshi.